Mengeluhkan Sakit, Pria Di Jombang Meninggal di Masjid

JOMBANG JATIM - Seorang pria ditemukan meninggal di tempat wudu Masjid Al Muslimin Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Senin (11/5/2020) dini hari. Pria tersebut tergeletak di lantai.

Kepala Dusun Keplak, Desa Keplaksari, Slamet Riyanto (58) mengatakan, sekitar pukul 22.30 WIB dirinya bertemu dengan pria tersebut di masjid. Sempat terjadi obrolan antara keduanya. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengeluhkan sakit. Sejurus kemudian, Slamet pulang.

Nah, sekitatar pukul 00.00 WIB, Kasun mendapatkan laporan dari warganya bahwa ada jasad seorang pria tergeletak di tempat wudu masjid. Slamet bergegas ke lokasi. Saat dicek, jasad tersebut sudah tak bernyawa. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Peterongan.

Kapolsek Peterongan AKP Sugianto menjelaskan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya mendatangi lokasi. Saat di lokasi, petugas dari Polsek dan Puskesmas Peterongan menerapkan standar Covid-19. Mereka mengenakan APD (alat pelindung diri) lengkap.

“Kami sudah lakukan olah TKP. Sesuai standar Covid-19 jasad Mr X kita kirim ke kamar jenazah RSUD Jombang. Soal apa penyebab meninggalnya korban, kami masih menunggu hasil otopsi,” pungkas Sugianto.

Belum ada Komentar untuk "Mengeluhkan Sakit, Pria Di Jombang Meninggal di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel