Kecelakaan Maut Di Pasuruan, 4 Orang Korban Tewas Di Lokasi

PASURUAN JATIM – Kecelakaan Maut kembali terjadi antara Toyota Avanza dengan truk tronton di Jalan Tol Pandaan-Malang, Minggu, (17/5/2020) sekitar pukul 01.45 WIB dini hari.

Kecelakaan berawal ketika Avanza nopol K 9086 UA yang dikemudikan M. Shodikin (33) warga Batangan, Pati, Jawa Tengah berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan kurang lebi 100 km/jam.

Di jalur yang sama, di depan Avanza ada sebuah truk Mitsubishi Tronton Crane bernopol W 8904 L yang memuat paku bumi.

Didudga sopir mengantuk dan tidak konsentrasi, mobil Avanza yang membawa rombongan siswa SMKN 2 Turen Malang itu kemudian menabrak tronton di depannya, tepat di KM 64.800/A.

“Akibat kecelakaan itu sopir avanza dan tiga siswa tewas, sedangkan satu siswa lagi dalam kondisi kritis. Mobil avanza rusak parah,” kata Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi.

Identitas korban tewas yaitu sopir Avanza, M Shodikin (33) dan tiga siswa yakni Sulton Nuril (17), Yusuf Hendro Hargono (17) serta Rizki Dwi Wahyudi (17). Sedangkan Rizky Andhika Putra (17) dalam kondisi kritis.

Korban tewas kemudian dievakuasi ke RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan korban kritis dibawa ke ke RSUD dr. Saiful Anwar Malang untuk menjalani perawatan intensif.

Atas insiden ini, sopir truk atan nama Sugeng Prasetyo A, warga Dusun Besowo, Jatirogo, Kabupaten Tuban tidak mengalami luka.

Sementara itu, truk Mitsubishi Tronton Crane dan Avanza yang rusak parah dievakuasi dan diamankan oleh petugas.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Pasuruan, 4 Orang Korban Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel