Kecelakaan Langka Di Mojokerto, Motor Polisi Tabrak Motor Scoopy

MOJOKERTO JATIM - Sebuah motor Voorijder Satlantas Polres Mojokerto terlibat kecelakan di Jalan Raya Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (21/5/2020).

Motor Voorijder tipe Yamaha Police X 111-62 yang dikendarai oleh anggota Polisi tersebut bertabrakan dengan motor Honda Scoopy Nopol. S 5497 P.

Kejadian kecelakaan itu bermula ketika  anggota Polantas bernama Arif Septa Diansyah (33) mengendarai Motor Voorijder melaju kencang dari arah utara ke selatan

Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh seorang guru bernama Budi Utomo (34)  warga Dusun Janti, Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Setibanya di lokasi, motor Scoopy menyebrang ke jalur utara menuju selatan yang secara bersamaan motor Yamaha Police melaju dari arah berlawanan.

"Karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat sehingga terjadilah laka lantas," ujar Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP AM Ridho Ariefianto, Kamis (21/5).

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun pengemudi motor Scoopy mengalami lula ringan dan sudah mendapat pertolongan. Kerugian akibat kecelakaan ini sekitar Rp. 500 ribu.

"Kendaraan terlibat kecelakan sudah diamankan sebagai barang bukti di kantor Unit Laka Lantas Polres Mojokerto," jelasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Langka Di Mojokerto, Motor Polisi Tabrak Motor Scoopy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel