Nahas, Satu Keluarga Tewas Dalam Kecelakaan Di Probolinggo

PROBOLINGGO - Satu keluarga yang mengendarai motor tertabrak MPV. Seorang anak tewas di lokasi, sedangkan kedua orang tuanya mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalur pantura. Tepatnya di Jalan Raya Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sepeda motor bernopol N 3425 QE yang ditumpangi Misnadi (49), Rahemi (34) dan Abil (8) melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Warga Sumberkerang, Kecamatan Gending tersebut tiba-tiba mengurangi kecepatannya. Sebab, di depannya ada sebuah truk yang hendak menepi.
Nahas, diduga karena posisi motor terlalu ke bahu jalan, Toyota Avanza dengan nopol P 495 EE menabrak motor tersebut. MPV itu dikemudikan Abdullah (29) warga Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk.
Abil langsung meninggal di lokasi. Sementara ayah dan ibunya meninggal di RS Wonolangan, Dringu.
Kanit Laka Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan terjadi diduga karena posisi sepeda motor korban terlalu ke kanan. Sehingga tertabrak MPV yang melaju di belakangnya.
Menurutnya, pengemudi MPV hendak mendahului. "Sehingga pengendara motor tertabrak oleh mobil Avanza yang melaju di belakangnya. Ada tiga korban yang meninggal. Semua penumpang dari sepeda motor," terangnya.
Untuk kebutuhan penyelidikan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan petugas. Kemudian sopir MPV masih dalam pemeriksaan petugas.