Bertambah 4, Pasien Positif Corona Di Magetan Capai 14 Orang

MAGETAN JATIM - Pemkab Magetan kembali mengupdate data terbaru COVID-19. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebut ada 4 terpapar Corona, Rabu (22/4) malam. Sehingga total warga Magetan yang positiif Corona menjadi 14.

"Ada empat warga Magetan yang tadi malam diumumkan oleh Gubernur adalah positif terpapar COVID-19. Sehingga total menjadi 14," terang Jubir Tim Gugus Tugas COVID-19 Magetan Saif Muchlissun dalam keterangan pers, Kamis (23/4/2020).

Keempat orang yang dinyatakan positif terpapar COVID-19 tersebut, kata Muchlis, berdomisili di Kecamatan Karas. Dari empat tersebut, lanjut Muchlis, merupakan hasil tracing dan berinteraksi langsung dengan pasien ke-10 yang merupakan pemilik kos di Temboro.

"Empat warga Kecamatan Karas ini merupakan hasil tracing pasien ke 10 sebelumnya (Dirawat di RSUD dr Soedono Madiun). Jadi keempatnya kontak erat dan berinteraksi langsung dengan pasien yang pernah diumumkan sebelumnya," ujar Muchlis.

Disebutkan secara berurutan oleh Muchlis bahwa jenis kelamin dari keempatnya yakni dua wanita dan dua pria. Dua wanita pasien ke 11 dan 12 yakni AW (45) dan SS (51). Kemudian pria menjadi pasien ke 13 dan 14 yakni MAN (37) dan AS (54).

"Dari empat itu dua wanita dan dua pria, dua wanita pasien ke 11 dan 12. Dua wanita inisial AW (45) dan SS (51). Kemudian pria menjadi pasien ke 13 dan 14 yakni MAN (37) dan AS (54)," ungkapnya.

Muchlis menambahkan, saat ini keempat warga positif Corona akan dievakuasi ke RSUD dr Sayidiman Magetan. "Kita akan evakuasi ke RSUD dr Sayidiman Magetan karena sudah menjadi RS rujukan COVID-19. Kalau pasien ke 10 memang berada di RSUD dr Soedono Madiun," tandasnya.

Dari data yang dihimpun, untuk Kabupaten Magetan dari total 14 warga yang terpapar COVID-19 dengan rincian, 8 sembuh dan 2 meninggal dunia. Sehingga saat ini masih ada 5 orang yang harus menjalani perawatan.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah 4, Pasien Positif Corona Di Magetan Capai 14 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel