Tertular Dari Orang Tuanya, Bocah Di Ponorogo Positif Corona

PONOROGO JATIM - Pasien positif Corona di Ponorogo bertambah. Pasien ini merupakan anak dari pasangan pasien positif Corona 01 dan 05.

"Ini salah satu PDP anak-anak, dinyatakan positif Corona, Rabu (22/4) kemarin," tutur Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Menurutnya, pasien tersebut sudah menjalani isolasi 15 hari di RSUD dr. Harjono, Ponorogo bersama dengan kedua orang tuanya yang lebih dulu dinyatakan positif Corona.

"Kondisinya lebih baik dibandingkan saat masuk awal," terang Ipong.

Ipong menerangkan pengumuman positif tersebut merupakan hasil swab pertama. Serta sudah dilakukan swab kedua pada 7 hari lalu namun hingga saat ini belum keluar hasilnya.

"Kita masih menunggu hasil swab kedua, mudah-mudahan negatif dan sembuh," imbuh Ipong.

Saat ini, lanjut Ipong, ada 7 pasien positif Corona. Dari 7 orang tersebut, pasien Corona 04 sudah dinyatakan sembuh dan tengah menjalani isolasi mandiri.

"Secara kumulatif pasien Corona kita ada 7 pasien dan 1 pasien sudah sembuh. Tinggal 6 orang, mudah2an lekas sembuh, tidak ada penambahan positif Corona," papar Ipong.

Ipong menambahkan saat ini ada 3 PDP yang sudah melakukan swab, dengan rincian 2 anak-anak serta 1 istri dari pasien positif Corona 03.

"Ada 3 orang PDP yang reaktif, 2 anak-anak dan 1 istri dari positif pasien Covid 03. Satu hasilnya keluar, positif anak-anak," tukas Ipong.

2 Komentar untuk "Tertular Dari Orang Tuanya, Bocah Di Ponorogo Positif Corona"

  1. Semoga lekas di berikan kesembuhan dan kondisi semakin membaik... Amien.
    www.nurulhayat.com

    BalasHapus
  2. Semoga lekas di berikan kesembuhan, Dan cukup nggak ada lagi pasien positif Corona, aminn

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel