Doa Pengunci Hati Kekasih Jarak Jauh, Dalam Islam

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda sebuah doa Pengunci Hati kekasih dari Jarak Jauh, doa ini Bisa digunakan untuk pasangan suami maupun istri ketika pasangan anda berada di luar daerah, supaya tidak selingkuh dan tetap setia kepada Anda, mati rasa pada orang lain.


Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa Amalan Pengunci Hati ini cukup mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmati Allah, Semua orang pasti berharap pasangannya bisa setia sampai mati. Pasangan setia adalah pasangan yang didambakan oleh setiap orang. 

Untuk membuat pasangan anda menjadi setia itu, bisa dengan berbagai macam cara, salah satunya yaitu dengan Doa pengunci hati seseorang ini. 

Bagi anda yang muslim silahkan amalkan Doa pengunci hati ini, agar pasangan yang anda cintai benar-benar setia dan tunduk pada anda, tidak terpengaruh dan tidak berselingkuh dengan orang lain.

Berikut langsung saja saya jelaskan tata cara untuk mengamalkannya beserta doanya:

- Setiap Selesai Sholat Fardhu, Bacalah Doa Ini 11X,

Adapun Doa yang harus diamalkan, yakni sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim

"QUL IN KUNTUM TUHIBBUUNA ALLAHA FATTABI ‘UUNII YUHBIBKUMU ALLAHU WAYAGHFIRLAKUM ZUNUUBAKUM WALLAHU GHAFUURUN RAHIIM"

Artinya: "Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

(QS Al-Imran : 31)


Amalkan Dengan rutin dan istiqomah dalam mengamalkan Doa pengunci hati ini. Semoga Allah SWT memberikan kerukunan dan kentraman dalam rumah tangga Anda dengan pasangan anda.

Perlu diingat, orang yang memiliki keyakinan kuat yang akan di Ridhoi oleh Allah. Lakukanlah dengan kesungguhan hati secara istiqamah.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat Anda.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(IN)


1 Komentar untuk "Doa Pengunci Hati Kekasih Jarak Jauh, Dalam Islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel