Pasien Positif Corona Di Kediri Bertambah 8 Orang

KEDIRI JATIM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri kembali melakukan update data perkembangan virus Corona 22 April 2020. Dimana, terdapat delapan tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Chotib membeberkan tambahan delapan kasus positif corona tersebut. Dimana, dua orang warga Desa Paron Kecamatan Ngasem, tiga orang warga Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem, satu orang warga Desa Kambingan Kecamatan Pagu, satu orang warga Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo dan satu orang warga Desa Bobang Kecamatan Semen.

“Dua orang warga Desa Paron dan satu orang warga Desa Kambingan memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Desa Kambingan yang sudah meninggal dunia. Demikian juga dengan tiga orang warga Desa Kwadungan, juga memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Desa Kwadungan yang sudah meninggal dunia. Kelima warga Kecamatan Ngasem dan satu warga Kecamatan Pagu tersebut saat ini melakukan isolasi mandiri,” ujar dr. Ahmad Chotib, Rabu (22/4/2020).

Sementara itu untuk kasus Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo dan Desa Bobang Kecamatan Semen merupakan klaster baru dan saat ini dirawat RSUD Gambiran Kota Kediri. Gugus Tugas akan melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. Dengan tambahan delapan kasus ini, saat ini terdapat 21 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Kediri Bertambah 8 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel