Korban Tabrak Lari, Pemuda Di Gresik Tewas Terlindas Truk

GRESIK JATIM - Nasib naas dialami oleh Pemuda yang bernama Achmad Romadhon (21), pengendara motor asal Jalan Sindujoyo 10 C1 / 37 RT 06 RW 03 Kelurahan Lumpur, Gresik. Pemuda ini menjadi korban tabrak lari oleh truk yang tak dikenal di Jalan RE Martadinata Gresik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai Yamaha Jupiter W 2871 KI membawa SIM, berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan RE Martadinata Gresik.

Saat itu, korban ingin menyalip truk tidak dikenal dari sisi kanan truk. Namun, saat sedang menyalip sebaliknya membentur bodi truk sampai terjatuh dan terlindas.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan saat ini sedang menunggu pemilihan saksi. Hingga saat ini, ungkap Yossi, truk yang terlibat Kecelakaan yang belum diketahui identitasnya.

“Truk yang tidak diketahui identitasnya kabur atas kejadian tersebut pengendara motor Achmad Romadhon yang bekerja di mie sedap yang mengalami kecelakaan tersebut dan dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dimintakan Visum Et Repertum Jenazah,” katanya, Rabu (22/4/2020) .

Yossi menghimbau semua pengendara roda dua membawa perlengkapan kelengkapan surat. Seperti SIM dan STNK. "Saya menghimbau semua pengendara motor wajib membawa SIMN STNK," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Korban Tabrak Lari, Pemuda Di Gresik Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel