1 Dari 7 Remaja Di Kediri Hanyut Ke Sungai Brantas

KEDIRI JATIM - Seorang remaja hanyut terbawa arus Sungai Brantas di Dusun Ngrayut Desa Jambean Kecamatan Kras Kabupaten Kediri minggu 12/04/2020 siang tadi.

Korban bernama Rohmat Romadhon, warga Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Sampai sekarang masih dalam proses pencarian.

AKP Mukhlason SH, Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ketujuh anak tersebut berada di rumah Rohmad Romadhon sekitar jam 14.00 WIB. Kemudian mereka bersama-sama menuju Sungai Brantas Dusun Ngrayut Desa Jambean Kecamatan Kras Kabupaten Kediri untuk berenang menyebrangi sungai.

Enam anak sudah berhasil menyebrang, termasuk ROHMAD. Kemudian menyusul ALVIN juga menyebrang. Saat berada di tengah aliran sungai, ALVIN tidak kuat berenang.

ROHMAT yang sudah ada di tepi sungai, kembali ke tengah untuk menolong ALVIN. Sewaktu ALVIN sudah berada di tepi, ROHMAD terjebak arus dalam hingga akhirnya tenggelam dan hilang terbawa arus sungai.

Semua teman-teman meminta tolong kepada pemancing, tapi korban sudah tidak terlihat lagi.

Polsek Ngadiluwih, Mendukung dengan Polsek Kras dan BPBD Kabupaten Kediri untuk pencarian. Sampai saat ini, proses pencarian juga masih dilakukan.

Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "1 Dari 7 Remaja Di Kediri Hanyut Ke Sungai Brantas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel