Tabrak Truk Parkir, Pria Di Jombang Tewas Di Lokasi

JOMBANG JATIM - Seorang pria pengendara motor di Jombang tewas setelah menyerempet bagian belakang truk Fuso yang sedang parkir di bahu jalan WARTO, warga Dusun Gambang Desa Plumbon Gambang Kecamatan Gudo Jombang 20/03/2020 malam.

Sementara itu, tetangganya KASIRAN, yang dibonceng mengatasi luka-luka dan harus dipahami di Klinik Aulia Kecamatan Gudo Jombang.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, IPTU SULAIMAN mengatakan, kecelakaan yang terjadi saat WARTO mengendarai sepeda motor Nopol. S 4366 XJ melintas di Jalan Raya Dusun Pojok Desa Plumbon Gambang Kecamatan Gudo Jombang, sekitar jam 19.15 WIB. Diduga kurang memperhatikan kondisi jalan, sepeda motor menyeret bagian belakang truk Fuso Nopol. N 7036 UW yang sedang parkir di bahu jalan. Sepeda motor akhirnya terjatuh ke jalan raya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan ke kantor Satlantas Polres Jombang. Terkait pengemudi truk Fuso bernama HARTONO warga Desa / Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, untuk dimintai keterangan oleh petugas kepolisian. 

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk Parkir, Pria Di Jombang Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel