Perahu Penyeberangan Sungai Brantas Tenggelam, 4 Orang Belum Ditemukan

JOMBANG JATIM - Sebuah Kapal penyeberangan Sungai Brantas dari Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang menuju Kecamatan Patianrowo, Nganjuk tenggelam, Sabtu (29/2/2020).

Perahu tersebut terbalik dan penumpang terbalik. Selain itu ada dua unit sepeda motor yang tenggelam.

Berdasarkan laporan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jombang, kapal tersebut berangkat pada pukul 21.50 WIB. Perahu berisi enam orang, terdiri dari dua orang pengemudi perahu dan empat penumpang. Awalnya, tidak ada kejanggalan. Namun, beberapa menit setelah berlalu, tali tambangan terputus.

Tentu saja, kapal tersebut hilang keseimbangan. Karena salah satu tambatannya adalah tali pengikat tersebut. Biarkan penupang berteriak minta tolong. Sudah begitu, suasana di sekitar lokasi juga sangat gelap. Walhasil, setelah dilakukan pencarian, dua orang ditemukan dengan kondisi selamat.

Dua korban selamat adalah Feriansyah (25), warga Dusun Sentanan, Desa Ngrombot, Kecamatan Patinrowo, Nganjuk dan Sukar (55), warga Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo. “Sementara empat korban lainnya masih dalam pencarian pagi ini,” kata Pepi, salah satu relawan BPBD Jombang di lokasi pencarian, Minggu (1/3/2020).

Belum ada Komentar untuk "Perahu Penyeberangan Sungai Brantas Tenggelam, 4 Orang Belum Ditemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel