Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Warga Gresik Tewas Seketika

GRESIK JATIM - Seorang warga yang bernama Safuri Hadi Kusuma (53) Warga asal Desa Mentaras, Kecamatan Dukun, Gresik tewas kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri.

Kejadian ini berawal, Safuri Hadi Kusuma sebelum ditemukan meninggal dunia. Berpamitan kepada istrinya hendak pergi ke sawah untuk mengecek tanaman padi serta mengairi sawah dengan mesin pompa air.

Beberapa jam kemudian, istri korban Nurhasanah menyusul ke sawah untuk membantu. Namun, alangkah terkejutnya melihat suaminya tergeletak tak bernyawa dengan posisi tengkurap.

Diduga korban Safuri Hadi Kusuma terpeleset lalu kaki kananya mengenai kabel yang ada aliran listriknya untuk jebakan tikus. Pasalnya, sewaktu ditemukan ada luka gores di betis sebelah kanan dengan panjang sekitar 10 cm.

Melihat suaminya tak bernyawa, Nurhasanah berteriak minta tolong yang didengar oleh tetangganya bernama Suparto. Kemudian, aliran listrik dimatikan dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat.

Kanit Reskrim Polsek Dukun Bripka Reza Wahyu Winas membenarkan adanya kejadian petani yang tewas kesetrum jebakan tikus di sawah itu.

“Ada dugaan korban terpleset dan terjerat selang untuk mengairi sawahnya dan terjatuh hingga kakinya mengenai kabel listrik untuk jebakan tikus,” ujarnya, Selasa (4/02/2020).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, mendapati korban sudah dimandikan atau disucikan dan siap diberangkatkan untuk dimakamkan.

“Istrinya dan semua keluarga menerima kematian korban karena musibah dan telah membuat surat pernyataan tidak ingin ada otopsi,” tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Warga Gresik Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel