Tabrakan Maut di Gresik, Pengemudi Motor Tewas Terlindas


GRESIK JATIM - Kecelakaan maut terjadi di Gresik, seorang pria bernama Amin Triono (43) warga Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Gresik tewas akibat kecelakaan dan terlindas.

Saat kejadian, Amin berusaha mendahului dump truk W 9916 UH saat melintas di jembatan Jalan Raya Leran Manyar Gresik. Namun, dia malah terlindas hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kronologis kejadian, Amin Triono mengendarai Yamaha Mio W 6247 HT melintas dari arah barat ke timur. Setibaya di bibir Jembatan Leran, korban berusaha mendahului dari sebelah kanan dump truck W 9916 UH bermuatan limstone yang dikemudikan Agus Salim (65) warga Desa Mojopurogede, Kecamatan Bungah, Gresik.

Saat itu senggolan antara motor dan kendaraan dump truk tak bisa dihindari. Motor yang dikendarai korban oleng lalu terjatuh ke kiri, dan kepala korban masuk ke kolong roda kanan belakang dump truk.

Kecelakan maut tak bisa terhindarkan, seketika Amin Triono meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Bersamaan dengan itu, sopir dump truck menghentikan laju kendaraanya di depan Polsek Manyar dan melaporkan kejadian yang barusan menimpanya.

Aiptu Moh Fahrur Rozi bersama anggota mendatangi TKP dan melakukan tindakan pertama tempat kejadian perkara (TPTKP) serta mengumpulkan keterangan saksi. Jenazah Amin Triono pun dievakuasi petugas ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik.

Sementara itu, Kapolsek Manyar AKP Ady Nogroho turun langsung memeriksa dump truck yang terlibat laka lantas tersebut.

“Memang benar telah terjadi laka lantas di Jembatan Leran antara dump truk dengan pengendara motor,” ujarnya, Selasa (4/02/2020).

Ady menambahkan, terkait dengan kejadian ini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu hati-hati berkendara, berdoa dan patuhi peraturan lalu-lintas,” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Tabrakan Maut di Gresik, Pengemudi Motor Tewas Terlindas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel