Tabrak lari penjual koran. Sopir truk di Semarang menyerahkan diri

Sopir truk penabrak penjual koran keliling di bawah flyover Kalibanteng, Kota Semarang menyerahkan diri. Pelaku bernama Eko Pramudyo (57) itu juga mendatangi rumah korban untuk minta maaf ke keluarga Purnama (43).

"Kita lanjutkan proses pemeriksaannya," kata Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi, Selasa (4/2/2020).

Kedatangan Eko ke rumah almarhum Purnama di Plongkowati RT 05 RW 13, Krobokan, Semarang untuk meminta maaf serta memberikan santunan. Eko datang ke rumah korban dengan didampingi Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito.

"Kedatangan Eko ke rumah korban untuk meminta maaf secara langsung kepada keluarga korban. Eko juga ingin memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan," jelas Sugito.

Saat berputar balik Eko tidak melihat korban yang berjualan koran sedang menyeberang. Korban tewas di tempat dan Eko kabur meninggalkan truknya tidak jauh dari lokasi, namun dia meninggalkan kartu identitasnya di dalam truk.Peristiwa tabrakan terjadi di bawah flyover Kalibanteng Semarang pada Sabtu (1/2) lalu. Saat itu Eko mengendarai truk tronton bernopol E 9031 E dari arah barat berbelok akan berbalik arah di U-turn di bawah flyover.

Belum ada Komentar untuk "Tabrak lari penjual koran. Sopir truk di Semarang menyerahkan diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel