Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Gemparkan Warga Jombang

JOMBANG JATIM - Penemuan mayat pria telanjang ditemukan di Sungai Brantas Dusun Pulokunci, Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Jombang.

Mayat tersebut tersangkut di bebatuan. Warga yang mengetahui keberadaan mayat tersebut kemudian melaporkannya ke polisi.

“Tidak ada identitas yang melekat di badan. Mayat Mr X ini hanya memakai celana pendek. Tanpa mengenakan baju atau tanpa dada. Sampai Selasa kemarin sekitar jam enam sore, ”ujar Kapolsek Kesamben AKP Mursid Budi Hartanto, Rabu (5/2/2020).

Mursid menjelaskan, mayat tersebut kali pertama ditemui oleh pencari rumput, yaitu Supardi. Saat sibuk membabat rumput di tanggul Sungai Brantas, Supardi melongok ke bawah. Nah, dari situlah terdapat sosok mayat dengan mengenakan celana pendek warna hijau.

Mayat yang sudah mengembung itu posisinya di bebatuan pinggir sungai. Supardi lantas melaporkan temuan yang mengagetkan itu ke perangkat desa lokal dan diteruskan ke Polsek Kesamben. “Kami sudah melakukan persetujuan. Tidak ada identitas di tubuh korban. Mayat ini hanya memakai celana pendek warna hijau, ”pungkasnya. 

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Gemparkan Warga Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel