Pantaun langsung dari pelatih, 2 pemain anyar jalani latiahan perdana

Dua pemain anyar Marc Klok dan Marco Motta menjalani latihan perdana Persija di lapangan ABC, Senayan, Jakarta (3/2). Pada sesi ini kebugaran Klok dan Motta dipantau langsung oleh pelatih fisik, Stefano Impagliazzo.

Asisten pelatih Rodrigo Pellegrino cukup senang dengan datangnya Klok dan Motta. Kini skuat Persija hampir lengkap dan dapat melakukan latihan untuk menentukan skuat inti musim ini.

“Mereka memulai seperti pemanasan dan setelah itu berlatih bersama Coach Stefano untuk melihat kondisi fisik mereka. Setelah ini mereka baru dapat ikut latihan normal seperti pemain lainnya,” ujar Rodrigo Pellegrino.

Rodrigo menambahkan, Klok dan Motta memiliki kualitas pengalaman serta pengalaman yang sangat baik. Klok telah 3 tahun berada di Indonesia, sedangkan Motta pernah berlaga di AS Roma dan Juventus yang merupakan klub besar Italia.

“Persija merekrut pemain muda bagus dan bermain di Timnas Indonesia. Kondisi ini disempurnakan dengan mendatangkan Motta yang mempunyai banyak pengalaman dan Klok yang sudah lama di Indonesia,” tutup Rodrigo.

Belum ada Komentar untuk "Pantaun langsung dari pelatih, 2 pemain anyar jalani latiahan perdana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel