Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Asal Jombang Meninggal

MOJOKERTO JATIM - Nahas dialami seorang pekerja asal Kabupaten Jombang yang ditemukan tewas di depan rumah di Dusun/Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Minggu (26/1/2020). Diduga korban tersengat aliran listrik dari kabel yang terkelupas.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, korban atas nama Selamet (52) warga Jalan Sumberboto, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

“Korban ditemukan tergeletak di depan rumah, tempat korban bekerja, dalam kondisi meninggal,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sekira pukul 12.00 WIB saksi mata datang mengantar makan siang untuk pekerja bangunan. Rekan korban kemudian masuk ke rumah untuk menghampiri teman-temanya yang bekerja, namun sebelum memasuki bangunan rumah joglo, dia melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak.

“Rekan korban melihatnya sudah dalam kondisi meninggal. Posisinya tangan kiri memegang kabel listrik yang tidak terbungkus.

Rekan korban dan saksi kemudian menghubungi Kepala Desa lanjut ke Bhabinkamtibmas dan segera ditindaklanjuti Polsek Trowulan guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Diduga korban meninggal akibat sengatan arus listrik. Kkarena saat ditemukan, tangan korban memegang kabel yang terkelupas.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Belum ada Komentar untuk "Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Asal Jombang Meninggal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel