Pamong Desa Di Majalengka Ditemukan Tewas di Kantor

MAJALENGKA JABAR - Seorang pria pegawai kantor (Pamong Desa) di kantor Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ditemukan sudah tidak bernyawa Minggu (26/01/2020), sekira pukul 07.30 WIB, saat di kantor tersebut.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, pria yang meninggal dunia ini disebut Beben Nurberi (32) dan dikelola sebagai Kaur umum, Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi.

Tampaknya pamong desa yang mendengar kabar ini tampak kaget. Terkait jugul desa (saw desa), Sawen (60) yang mengerti sebelumnya, Beben meminta untuk piket jaga malam di kantor desa.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwngi, Kompol Asep S. Faqih membenarkan adanya kejadian tersebut.

Diketahui telah menemukan seseorang di dunia yang meninggal di dalam ruangan kerja Kades Surawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

"Pertamakali ditemukan di desa balai desa, pada saat itu yang diklaim masih melibatkan piket kemit di balai desa Surawangi," ungkap Kompol Asep, dalam keterangn tertulis, Minggu (26/1/2020).

Kapolsek menambahkan belum selesai dibangunkan oleh saksi akhirnya minta bantuan keluarga, akan tetapi akhirnya disetujui Bangun.

"Setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa, sehingga kemudian menghubungi pihak kepolisian, dan pihak puskesmas guna melakukan pemeriksaan medis," katanya, sesuai dengan pernyataan

Keluarga dan para tetangga yang diharapkan sudah puas sakit dan sering masuk angin, tidak mau berobat karena takut .

"Berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya luka akibat bekas atau bekas penganiayaan. Yang disetujui sembuh kurang dari 2 jam sebelum dilakukan pemeriksaan." Ungkpnya.

Kapolsek menjelaskan pihak keluarga menyadari kejadian ini sebagai musibah, dan tidak akan mempermasalahkannya.

Belum ada Komentar untuk "Pamong Desa Di Majalengka Ditemukan Tewas di Kantor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel