Kecelakaan Mobil vs KA Mutiara Timur di Sidoarjo, Satu Orang Tewas

SIDOARJO JATIM - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander tertabrak kereta api Mutiara Timur di perlintasan Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo. Kecelakaan itu menewaskan satu orang dan melukai enam orang lainnya.

"Dalam musibah kecelakaan tersebut satu korban ninggalin dunia. Dan enam lainnya mengalami luka ringan," ujar Kapolsekta Tanggulangin Kompol Hardyantoro kepada detikcom di RS Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong, Minggu (5/1/2020).

Hardyantoro mengatakan kecelakaan berawal saat Xpander melaju dari arah timur jalan yang tidak ada palang pintu. Pengemudi Xpander, Hamsun (49), tetap saja melaju meski ada kereta hendak lewat.

Hamsun tidak menyadari bahwa palang pintu jalan yang di seberang rel sudah tertutup. Tabrakan pun tak terhindari

"Menurut keterangan salah satu keluarganya yang menjadi korban. Melihat kereta yang sudah dekat tiba-tiba mobil mogok hingga akhirnya tertabrak kereta api," kata Hardyantoro.

Tabrakan itu membuat mobil berwarna hitam itu terpental sejauh 15 meter. Xpander bernopol W 1277 VF itu sendiri ditumpangi 7 orang. Satu penumpang tewas sementara enam lainnya terluka.

Penumpang tewas adalah sopir mobil yakni Hamsun (49). Sementara korban selamat adalah Arca Karomadon (1,5), Asukah (50), Muntiatul Chusna (50) ketiganya warga Desa Kalidawir.

Kasimah (51), warga Tanggulangin; dan . Afifah (50) serta Syahidin (52), keduanya warga Desa Banjar Panji Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Mobil vs KA Mutiara Timur di Sidoarjo, Satu Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel