Bali United persiapkan Kualifikasi Liga Champions Asia

Bali United akan menggelar latihan perdana pada Minggu (5/1/2020) sebagai persiapan menuju Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Tes fisik menjadi materi perdana yang akan dilakoni para pemain.

Sesi latihan Bali United ini rencananya akan digelar di Lapangan Tri Sakti, Legian. Ini menjadi sesi latihan perdana setelah libur panjang usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Stefano Cugurra Teco berharap semua pemain bisa mulai bergabung dan mengikuti sesi latihan. Namun, pelatih asal Brasil itu memberikan kompensasi kepada pemain yang belum bisa bergabung karena berbagai alasan.

"Kami memang berharap semua pemain yang langsung bergabung di latihan besok. Hanya saja memang ada beberapa pemain yang masih harus mengurus keperluan pribadi mereka dan mungkin belum bisa bergabung," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub.

"Untuk latihan awal setelah liburan, kami pastinya ada tes fisik untuk melihat kondisi semua pemain setelah libur beberapa hari. Selain itu dalam persiapan untuk menghadapi Tampines Rovers, kami juga ada latihan teknik dan taktik," tegas Teco.

Bali United akan bertandang ke Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menghadapi Tampines Rovers pada 14 Januari 2020. Jika mampu meraih kemenangan, Serdadu Tridatu sudah dinanti Melbourne Victory pada laga Kualifikasi Babak Kedua yang rencananya digelar 21 Januari 2020.

Bali United sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain anyar. Mereka yang diboyong ke Stadion Kapten I Wayan Dipta antara lain Hariono dari Persib Bandung, Gavin Kwan Adsit dari Barito Putera, Nadeo Argawinata dari Borneo FC, dan Muhammad Rachmat dari PSM Makassar.

Selain itu, Bali United juga sudah memperpanjang kontrak pemainnya. Antara lain Willian Pacheco, Brwa Nouri, dan Willian Pacheco.

Belum ada Komentar untuk "Bali United persiapkan Kualifikasi Liga Champions Asia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel