Gempar, Karyawati Toko Emas di Klaten Ditemukan Tewas Tergantung

KLATEN JATENG - Karyawati sebuah toko emas di Kota Klaten ditemukan tewas tergantung di tangga mess karyawan. Belum dipastikan apakah merupakan korban pembunuhan atau pelaku aksi bunuh diri.

Korban adalah Helena Tara (22) warga Gading, Pasarkliwon, Solo. Diitemukan tewas tergantung dengan leher terjerat kabel di besi tangga rumah mess karyawan di Kampung Latar putih RT 03/ RW 05, Kalurahan Bareng, Klaten Tengah, Klaten.

"Korban ditemukan temannya satu mess. Saat ditemukan tergantung di tangga," ungkap Jojo, salah seorang warga, Rabu (1/1/2019).

Korban tergantung dengan kabel di tangga mengenakan kaos berkerah warna hitam dan celana pendek warna hijau. Kejadian itu segera dilaporkan ke polisi dan segera direspons dengan datangnya petugas kepolisian bersama petugas Puskesmas mendatangi lokasi.

Dari pemeriksaan awal ditemukan luka pada jari tengah tangan kiri dan darah di celana korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada luka di jari tengah. Posisi korban menggantung di tangga," jelas Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah R Hasibuan.

Menurut Andriansyah kematian korban masih dalam penyelidikan. Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan. "Kita olah tempat kejadian perkara. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan," sambung Andriansyah.

Soal luka dan penyebab kematian korban, Andriansyah belum berani menduga. Penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan forensik. "Nanti kita tunggu hasil pemeriksaan. Kita tunggu," imbuhnya.

Belum ada Komentar untuk "Gempar, Karyawati Toko Emas di Klaten Ditemukan Tewas Tergantung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel