Karyawati di Klaten Dipastikan Tewas Bunuh Diri Akibat Depresi

KLATEN JATENG - Polisi mengungkap penyebab kematian HT, warga Pasarkliwon, Solo yang ditemukan tergantung di tangga di mes di Klaten. Karyawati toko emas di Klaten itu dipastikan meninggal karena bunuh diri.

"Keterangan dari dokter, itu (korban) murni gantung diri," ungkap Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Andriansyah Rithas Hasibuan, pada wartawan, Kamis (2/1/2019) siang.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Andriansyah, ditemukan ciri-ciri bunuh diri.

"Sesuai keterangan saksi-saksi pun tidak ada yang mengarah ada penganiayaan. Dari kamera CCTV di lokasi juga tidak ada orang yang masuk mes," lanjut Andriansyah.

Saksi teman satu mes korban yaitu Kristine (40), kata Andriansyah, mengatakan sempat melihat korban pada pukul 06.30 WIB. Posisinya berdiri di tangga.

"Semula saksi mengira korban akan turun tangga jadi tidak menyangka. Baru keluar untuk masak melihat korban sudah tergantung," tambahnya.

Sosok korban menurut para saksi tertutup. Namun keinginan bunuh diri itu sudah ada jejaknya beberapa lama dan terlacak di jejak digital akun pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, HT seorang karyawati sebuah toko emas di Kota Klaten ditemukan tewas tergantung di tangga mes karyawan. Korban ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat kabel di besi tangga rumah mess karyawan di Kampung Latar putih RT 03/ RW 05, Kalurahan Bareng, Klaten Tengah, Klaten.

Belum ada Komentar untuk "Karyawati di Klaten Dipastikan Tewas Bunuh Diri Akibat Depresi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel