Pemkot Kediri Gelar Sholawatan dimalam Pergantian Tahun

KEDIRI JATIM - Pemerintah Kota Kediri menggelar acara Sholawatan akhir Tahun 2019 yang akan digelar di depan Masjid Agung Kota Kediri, yang menghadirkan HABIB ABU BAKAR Bin HASAN ASEGAF, dan HABIB HUSIN Bin ABU BAKAR BA'ABUD.

Sebelum menggelat sholawatan Walikota Kediri ABDULLAH ABUBAKAR bersama Forkopimda Kota Kediri melakukan peninjauan pada 6 Pos pengamanan dan Pos pelayanan diwilayah Kota Kediri.

Peninjauan pos, akan terbagi menjadi enam. Untuk Pospam I di Jalan Letjen Suprapto Kota Kediri, dihadiri Komandsan Kodim 0809 Kediri, Pospam II di Jalan A.Yani Kota Kediri dihadiri Ketua DPRD Kota Kediri, Pospam III di Jalan Dhoho Kota Kediri, dihadiri Kapolres Kediri Kota dan Komandan Brigif 16 / WY.

Kemudian untuk Pospam IV di Jalan Veteran Kota Kediri dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri, kemudian di Pospam V di Jalan Sersan Bahrun Mrican Kota Kediri, dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kediri, dan di Pospam VI di Alun-alun Kota Kediri dihadiri Walikota Kediri dan Wakil Walikota Kediri.

Setelah semua selesai melakukan pembicaraan ke Pos Pengamanan diwilayah Kota Kediri, semua akan mendukung di acara Sholawatan di depan Masjid Agung Kota Kediri. Kabag Humas Pemerintah Kota Kediri APIP PERMANA mengatakan, Pemerintah Kota Kediri menggelar acara sholawatan dengan harapan pada Tahun 2020 mendatang, Kota Kediri tetap aman dan memberikan kemakmuran untuk warga Kota Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Pemkot Kediri Gelar Sholawatan dimalam Pergantian Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel