Kondom Bekas Berserakan Di Pinggir Jalan Kota Madiun

MADIUN JATIM - Warga Kota Madiun mengeluhkan banyaknya kondom bekas pakai yang dibuang di pinggir jalan. Kondom bekas pakai itu ditemukan warga di pinggir jalan ruko Pusat Grosir Madiun (PGM), Jalan Serayu Timur.

"Menjijikkan ini kok ada kondom bekas pakai sepertinya. Berserakan sangat mengganggu," ujar Dewi (40), salah seorang warga yang tinggal di Perumahan Serayu kepada wartawan, Rabu (31/12/2019).

Menurut Dewi, setiap pagi jalan itu selalu ramai karena merupakan jalan pintas menuju Jalan MT Haryono dari Jalan Serayu dan perumahan. Dengan banyaknya kondom berserakan, ia menduga kawasan tersebut menjadi tempat prostitusi.

"Sangat disayangkan ini pemkot kok membiarkan tempat ini yang mungkin malam gelap sehingga dipakai ajang prostitusi," imbuhnya.

Keluhan serupa juga diungkapkan Wahyu (40) warga Jalan Ciliwung. Ia mengaku kaget dengan adanya kondom yang berserakan tersebut. Wahyu meminta Pemkot Madiun untuk segera bertindak.

"Mohon kepada Pak Wali Kota untuk segera bertindak tegas jika ada temuan lokasi prostitusi yang meresahkan warga Kota Madiun," katanya.

Pantauan kami, sedikitnya ada lima kondom bekas pakai yang berserakan di pinggir jalan. Ruko yang sedianya difungsikan untuk Pusat Grosir Kota Madiun itu tampak banyak disewa untuk tempat hiburan malam.

Belum ada Komentar untuk "Kondom Bekas Berserakan Di Pinggir Jalan Kota Madiun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel