Mayat Perempuan Korban Banjir Ditemukan Di Pantai

 JEMBER JATIM- Mayat perempuan ditemukan di Pantai Pancer, Kecamatan Puger, Jember. Perempuan tersebut merupakan korban banjir atas nama Suliha (47), Warga Desa Kemiri, Kecamatan Panti.

Perempuan itu sebelumnya jatuh ke sungai di Desa Kemiri, Kecamatan Panti saat dibonceng suaminya, Sirat (50). Sirat yang juga terjatuh ke sungai ditemukan lebih dulu dalam kondisi meninggal.





Jenazah (Suliha) ditemukan di Pantai Pancer, Puger oleh nelayan setempat. Untuk suaminya (Sirat) ditemukan di aliran sungai semalam," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Jember, Penta Satria, Senin (10/1/2022).

Mayat Suliha pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing sekitar pukul 07.00 WIB. "Tadi saya temukan di pinggir break water (pemecah gelombang). Kondisinya telungkup tanpa busana," kata Catur.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Puger dan Satpolair Polres Jember. Tak berselang lama, petugas datang dan membawa korban ke Puskesmas Puger 

Kasat Polair Polres Jember Iptu M Nai mengatakan, korban dibawa ke Puskesmas Puger untuk diautopsi. Hal ini dilakukan untuk memastikan penyebab kematiannya.


"Kita evakuasi bersama Mapolsek Puger, lantas kita bawa ke Puskesmas untuk dilakukan autopsi," kata Nai.





Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Perempuan Korban Banjir Ditemukan Di Pantai "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel