Tronton Serempet Truk Dan Xpander,Lalu Tabrak Jazz Hingga Ringsek, Korban Meninggal Terjepit

 TUBAN JATIM– Peristiwa kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur Pantura Tuban, Kamis (30/12/2021). Lokasi tepatnya di jalan Gajahmada, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban atau persisnya di kawasan depan toko Emas sebelum perempatan Karangwaru.






Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni truk tronton dump truk yang bermuatan gipsum, kemudian mobil expander dan Honda Jazz. Satu korban meninggal dunia di TKP karena terjepit di dalam kendaraannya yang ringsek tergencet antara truk tronton dengan pohon besar.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, kecelakaan maut di jalan nasional itu melibatkan truk tronton dengan nomor polisi (Nopol) K 1503 MK. Awalnya truk dengan muatan puluhan ton itu berjalan dari arah timur atau dari arah Surabaya menuju Semarang.

“Dari timur itu truk trontonnya tiba-tiba di jalur kanan. Pertama nyerempet truk gandeng yang ada di ada di sebelah kiri,” ujar Lagio (60), salah satu warga yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Setelah menyerempet kendaraan lain di jalur kiri, truk tronton langsung oleng kanan dan menabrak bagian samping mobil Xpander Nopol S 1624 GV. Truk masih terus berjalan dan kemudian menabrak Jazz dengan Nopol S 1928 HU yang berada di utara jalan.

“Ada korbannya satu yang di dalam mobil Jazz. Posisinya masih terjepit di dalam. Yang mobil Xpander sopir dan penumpangnya tidak apa-apa,” ungkap Fajar, warga lain yang ada di lokasi.

Mengetahui ada satu korban yang terjepit di dalam kendaraan Jazz yang sudah tidak berbentuk itu, sejumlah warga langsung berusaha untuk melakukan evakuasi. Namun, karena kondisi mobil yang terjepit antara pohon besar dan truk tronton tersebut membuat warga tidak lagi bisa mengevakuasi korban sopir Jazz yang terjepit.


Sementara itu, petugas kepolisian dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi langsung mendatangkan tiga unit kendaraan derek untuk mengevakuasi korban yang terjepit di dalam mobil Jazz. Selanjutnya, korban pengemudi Jazz baru berhasil dievakuasi setelah kendaraan truk tronton itu ditarik dengan kendaraan derek.



Sumber:beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Tronton Serempet Truk Dan Xpander,Lalu Tabrak Jazz Hingga Ringsek, Korban Meninggal Terjepit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel