Pria Membusuk Tanpa Busana Ditemukan Di Sukodadi Lamongan

LAMONGAN JATIM– Sesosok pria tak bernyawa dengan jasad telah membusuk ditemukan di tepi aliran sungai Desa Sumberaji Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, pada Kamis (30/12/2021).

Diketahui, mayat tanpa busana tersebut ditemukan oleh petani asal desa setempat bernama Radi (50), saat dirinya sedang membersihkan badan dan kakinya usai beraktifitas di sawah.






Di sela membersihkan kakinya, Radi mengaku kaget saat melihat ada sesosok mayat terdampar di pinggir sungai. “Saya lihatnya tidak ada pakaiannya,” ujar Radi, Kamis (30/12/2021).


Dengan tergopoh-gopoh, Radi kemudian menginformasikan temuannya ke perangkat desa setempat. Lalu, oleh Kepala Dusun segera dilaporkan ke Polsek Sukodadi.


Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian kemudian segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

Oleh polisi, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dirujuk ke RSUD dr Soegiri Lamongan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, identitas korban akhirnya dikenali setelah diketahui ciri-ciri korban yang kuku jari jempol tangan kanannya hilang separuh.


“Ciri itu dikenali keluarganya, dan dipastikan bahwa korban adalah anggota keluarganya, yang merulakan warga Desa Sekarbagus, Sugio,” ungkap Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Jinanto saat dikonfirmasi, Kamis (30/12/2021).


Lebih lanjut, Jinanto menjelaskan, korban bernama Satimin (79), yang hilang beberapa hari sebelum ditemukan mayatnya.

Berdasarkan keterangan keluarganya, Jinanto berkata, korban mengidap sakit asma. Namun, saat berita ini ditulis, belum diketahui bagaimana korban meninggalkan rumah dan hilang, hingga ditemukan dalam kondisi terdampar tak bernyawa.


Kendati demikian, Jinanto menuturkan, bahwa pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas akan kematian korban dan tak bermaksud mengusut dan mencari penyebab pasti kematiannya

Di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban dibawa pulang oleh keluarganya ke Sugio untuk dikebumikan,” pungkas Jinanto.




Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Membusuk Tanpa Busana Ditemukan Di Sukodadi Lamongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel