Pelet Dahsyat Langsung Kena, Sempatkan Baca Meski Ngantuk Berat

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh

Pada perjumpaan kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda amalan pelet cukup Mujarab jika diamalkan dengan yakin serta sungguh-sungguh, agar orang yang kita sayangi juga merasakan kasih sayang pada Kita dan mau untuk diajak nikah.


Ilmu Pengasihan ini merupakan doa kita kepada Allah, supaya keinginan kita untuk segera memiliki pasangan mudah untuk Dikabulkan.


Dalam Islam sendiri, selalu menuntun umatnya agar selalu berdoa ketika akan melakukan suatu hal, tidak terkecuali ketika hendak memiliki pasangan idaman yang akan menjadi calon pendamping hidup kita.


Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.


Doa ini sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita asalkan dengan tujuan yang baik.


Para pemirsa yang dirahmati Allah, apabila kita benar-benar ingin memiliki pasangan yang kita sayangi. Dengan mengamalkan ilmu Pengasihan ini dengan keyakinan yang kuat, atas izin Allah, dalam waktu kurang dari 7 hari saja, si target akan jatuh dipelukan anda, dan merasakan cinta yang besar kepada Anda. Jika berada di kejauhan, dia akan merasa rindu begitu dalam terhadap Anda.

Adapun tata cara dan doa yang harus diamalkan, yakni sebagai berikut:

- Lakukan Sholat Hajat minimal 4 Rakaat Tengah Malam,

- Kemudian baca doa ini 3 kali,


Adapun doa yang harus dibaca, yakin sebagai berikut:


Bismillahirrahmanirrahim


اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم.


Latin: "Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii … [sebut nama target dan nma ayahnya], Wa antulqil Mawad Data Wal Mahabbata Fii Qalbihi Wa  Athfiha, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim"


Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[sebutkan nama target,dan nama ayahnya]... Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia"


Amalkan Dengan yakin dan sungguh-sungguh setidaknya sampai 7 hari berturut-turut. 

Insyaalloh, orang yang anda sayangi juga akan merasakan cinta kepada anda, bahkan meski berada di kejauhanpun, dia akan rela mendatangi Anda tanpa kau suruh.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda.

Namun Ingat, jangan digunakan ilmu ini untuk kemaksiatan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Pelet Dahsyat Langsung Kena, Sempatkan Baca Meski Ngantuk Berat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel