Pilu, Siswi SMK Disetubuhi 5 Remaja Bergantian Usai Dicekoki Arak

 PASURUAN JATIM- Seorang gadis 14 tahun asal Kota Pasuruan disetubuhi 5 remaja secara bergantian. Korban disetubuhi bergiliran usai dicekoki arak. Satu pelaku dibekuk polisi dan 4 lainnya DPO.




"Tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur ini terjadi pada Minggu (4/7/2021) pukul 19.30 WIB, di ladang tebu di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Jumat (9/7/2021).

Adhi menjelaskan, awalnya tersangka berusia 16 tahun warga Kecamatan Winongan, menjemput korban di jalan dekat rumahnya. Remaja tamatan SMP itu lantas mengajak korban jalan-jalan, hingga akhirnya menuju lokasi kejadian. Di lokasi kejadian ternyata sudah ada 4 remaja lain yang menunggu.

Korban lalu diberi minum arak yang sudah disiapkan sebelumnya. Setelah korban kehilangan kesadaran, saat itulah pelajar kelas 1 SMK ini disetubuhi bergantian. Setelah puas, korban ditinggalkan di tepi jalan Desa Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan.


Beruntung, korban ditolong warga dan diantar pulang. Orang tua korban langsung naik pitam dan melaporkan kejadian yang menimpa anaknya.

Tersangka kami amankan pada hari Rabu (7/7/2021). Empat pelaku lainnya masih DPO," terang Adhi.


Adhi menerangkan, tersangka dan korban ternyata kenal di facebook. 15 Hari berkenalan di facebook, komunikasi berlanjut lewat WhatApps. Ketika komunikasi sudah intens, keduanya bertemu di warung kopi, kemudian terjadi peristiwa pidana persetubuhan.

Tersangka mengaku dorongan berbuat cabul karena sering menonton film porno lewat HP," terang Adhi.


Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 dan atau 82 UURI/35/2014 tentang perubahan atas UURI/23/2002 tentang Perlindungan Anak. Ia diancam hukuman paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pilu, Siswi SMK Disetubuhi 5 Remaja Bergantian Usai Dicekoki Arak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel