Ilmu Pengasihan Paling Mustajab Dengan Al-Fatihah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada Anda, sebuah ilmu pengasihan untuk mendapatkan hati seorang wanita maupun pria dengan surat Al-fatihah.


Ilmu pengasihan ini merupakan salah satu ilmu pelet yang banyak dipakai sebagai penakluk wanita maupun pria atau juga bisa digunakan sebagai penunduk seseorang yang Anda inginkan. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Doa pengasihan dengan surat Al-fatihah ini banyak yang membuktikan dan mujarab tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Namun perlu diingat, supaya ilmu pengasihan ini mudah dikabulkan, sebaiknya ilmu ini di gunakan pada orang yang sudah anda kenal, sudah pernah bertemu dengan Anda, Memiliki Foto Target dan juga anda sudah tahu nama lengkap target.

Langsung saja berikut ini saya jelaskan tata cara untuk mengamalkannya . 

- Setiap Selesai Sholat Fardhu, Baca Al-fatihah 7x sambil pandangi foto target,

- Sebelum membaca, Khususkan pada Nama lengkap Target bin Ayah serta Para leluhurnya,

- dan ketika sampai pada bacaan "iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in" ulangi 3x tahan nafas,

- lalu lanjutkan sampai akhir surat,

- jika sudah selesai, berdoalah kepada Allah tentang tujuan Anda.

Amalkan secara Yakin dan sungguh-sungguh dengan tujuan yang baik, atas Izin Allah, dalam waktu 7 hari dia akan jatuh cinta pada Anda, sehingga hatinya akan menjadi sayang dan rindu ingin bertemu dengan Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu niat anda untuk segera memiliki pasangan yang Anda idam-idamkan. 

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

(Rst)

15 Komentar untuk "Ilmu Pengasihan Paling Mustajab Dengan Al-Fatihah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel