Naas, Balita 2,5 Tahun di Tulungagung Tewas Tercebur Kolam Ikan

TULUNGAGUNG JATIM - Balita berinisial MA, usia 2,5 tahun asal Desa Domasan Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia setelah tercebur ke kolam ikan di dekat rumahnya. Peristiwa terjadi sekitar jam 06.30 WIB, pagi tadi.


Kapolsek Kalidawir Polres Tulungagung, AKP SANTOSO saat dikonfirmasi menjelaskan, awalnya MA bersama kakeknya berkunjung ke rumah tetangga, RICA. 

Lalu MA bermain pasir dengan anak RICA yang masih berusia 3 tahun. Beberapa waktu kemudian, RICA masuk ke dalam rumah karena ingin buang air kecil. 

Sekitar satu jam berikutnya, RICA mendengar UBET, kakak MA sedang mencari dan memanggil manggil adiknya. Mengetahui hal itu, RICA langsung ikut mencari dan mendapati MA sudah dalam keadaan mengapung di kolam ikan belakang rumahnya. 

RICA langsung berteriak minta tolong dan didengar oleh AHMAD, ayah MA yang langsung berlari menuju kolam dan mengeluarkan tubuh MA dari dalam kolam. Tetapi nyawa MA tidak bisa diselamatkan. 

Petugas kepolisian dan petugas medis yang datang ke lokasi, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh MA. Balita tersebut murni meninggal dunia karena tenggelam di kolam ikan. 


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Naas, Balita 2,5 Tahun di Tulungagung Tewas Tercebur Kolam Ikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel