Kecelakaan Maut di Magetan, Balita 7 Bulan Meregang Nyawa Dalam Perawatan

MAGETAN JATIM – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan Raya Sarangan tujuan Cemoro Sewu tepatnya di selatan RM Omah Jowo, Sarangan, Magetan pada Selasa (15/6/2021). Seorang balita meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas Plaosan.


Laka lantas terjadi antara kendaraan roda dua merk honda vario nopol AB 6428 JA kontra kendaraan roda dua merk honda PCX provit sekitar pukul 13.47 WIB.

Diketahui identitas pengemudi kendaraan roda dua merk honda vario nopol AB 6428 JA seorang swasta berinisial BT (25) berboncengan dengan AZ (23) dan membawa balita berusia 7 bulan mereka warga Klaten Jawa Tengah.

Sedangkan pengemudi kendaraan roda dua merk honda PCX provit teridentifikasi berinisial SR (41) warga Lippo Cikarang Bekasi dan RY (41) warga Grogol, Sukoharjo.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara honda pcx alami luka berat hingga luka pendarahan pada mulut dan pengendara honda vario alami luka ringan namun balita berusia 7 bulan meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas Plaosan.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Agus Rianto, semula sepeda motor Honda vario yang dikendarai oleh BT yang berboncengan dengan ZA dan balita 7 bulan bergerak dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di tempat kejadian sepeda motornya mengalami gangguan rem dan oleng ke sebelah kanan,” katanya di lokasi, Selasa (15/6/2021).

Lanjutnya, bersamaan itu dari arah berlawanan utara ke selatan bergerak sepeda motor honda PCX (Provit) yang dikendarai oleh SR yang berboncengan dengan RY.

“Karena jarak sudah terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindar akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Mendapat laporan kecelakaan lalu lintas, Petugas langsung melakukan olah TKP, membuat sketsa TKP, mencari saksi-saksi, cek kondisi korban, membuat laporan polisi dan membuat visum mayat. Kerugian material diperkirakan sebesar Rp 2 juta Rupiah.


Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut di Magetan, Balita 7 Bulan Meregang Nyawa Dalam Perawatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel