Kecelakaan Motor vs Pick Up di Nganjuk, Satu Korban Luka-luka

NGANJUK JATIM - Diduga karena kurang berhati-hati,  kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Nganjuk - Madiun masuk Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk hari ini, 8 Mei jam 12.00 WIB. 


Kecelakaan melibatkan pick up nopol B 9198 UAF yang dikemudikan AGUS PURWANTO , warga Dusun Sariloyo Desa Sambong Dukuh Jombang kontra sepeda motor Yamaha Nmax nopol AG 5057 VAI yang dikendarai SRIYATI, warga Dusun Tampang Desa Wilangan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk IPTU SUGINO yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakan bermula ketika pick up yang dikemudikan AGUS melaju dari arah Wilangan ke Nganjuk dengan kecepatan sedang. Kemudian AGUS bermaksud untuk mendahului kendaraan lain tanpa memperhatikan pengguna jalan lainya.

Dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai  SRIYATI juga melaju dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang sudah sangat dekat, kedua kendaran tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Akibat dari kecelakaan tersebut SRIYATI mengalami luka-luka. Korban sudah dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Motor vs Pick Up di Nganjuk, Satu Korban Luka-luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel