Doa Pelet Paling Ampuh Secara Islami, Segera Amalkan

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan yang sangat ampuh dan mujarab.

Jika anda Yakin dalam Mengamalkan, orang yang Anda rindukan akan tersentuh hatinya, dan Tergila-gila Pada Anda. Bahkan target Gelisah terus-menerus terbayang dengan wajah Anda dan ingin segera bertemu.

Hanya dengan mengamalkan doa  pemikat hati ini, Atas Izin Allah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sayangi dan anda cintai untuk menjadi pasangan Anda.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala. Jangan digunakan untuk kemaksiatan.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Agar tidak menimbulkan kesalah pahaman, Simak Terus tulisan ini hingga selesai, supaya Anda semua benar-benar mengerti dengan apa yang telah saya sampaikan.

Doa pengasihan ini sudah banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran dalam waktu yang cukup singkat, dan juga sangat mudah diamalkan oleh pria maupun wanita, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Amalan yang akan saya sampaikan ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan hati orang yang Anda idam-idamkan.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Sholat Hajat 4 Rakaat jam 12 malam,

- kemudian baca Al-Fatihah 7x

- lanjutkan membaca "allahumma Sholli ala Muhammad" 7x tahan nafas,

- Sebutkan nama target ketika bernafas dan bayangkan wajah target

- lalu bersujudlah sambil baca "Laa ilaha illallah muhammadur Rasulullah" sebanyak 3x.

Amalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh serta niat yang ikhlas pasrah kepada Allah. Maka akan terasa hasilnya setelah 3 malam. Doa ini Boleh diamalkan lebih dari 3 malam sampai target ada reaksi pada Anda. Maka atas izin Allah, Orang yang Anda rindukan akan rindu padamu, tersentuh hatinya dan terus-menerus memikirkanmu. Dia juga  akan gelisah dan sulit tidur jika tak bertemu denganmu.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat baik Anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang anda inginkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. (IN)

3 Komentar untuk "Doa Pelet Paling Ampuh Secara Islami, Segera Amalkan"

  1. ◈ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُا ◈

    Langsung saja, sebelumnya Kami mohon maaf apabila Kami tidak pintar berbicara manis atau janji-janji seperti di iklan-iklan yang Anda sudah baca. Toh hasilnya NOL BESAR (nihil)
    Kami sangat kasihan sama orang-orang yang membutuhkan bantuan tapi malah ditipu sana sini sama dukun-dukun gadungan yang tidak bertanggung jawab.

    Saya Kyai Darsa siap membantu Anda yang serius dan benar-benar membutuhkan bantuan masalah ritual penarikan uang gaib secara gaib lewat jarak jauh dengan catatan:

    Bahwa pesugihan ini dibutuhkan tekat, niat dan kesabaran apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%

    Bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, Kyai Darsa memberikan dua alternatif,
    * alternatif pertama, jika anda memiliki banyak waktu dan mau sabar menunggu, anda bisa datang langsung ke tempat pratek Kyai Darsa,
    * alternatif ke dua jika anda tidak mempunyai banyak waktu dan keperluan uang sangat mendesak, maka Kyai Darsa menyarankan melalui jarak jauh saja.

    Insya allah!
    Semoga Allah SWT melindungi Kita semua.

    ‎آمِّيْنَ آمِّيْنَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ

    Terimakasih
    Wassalamualaikum wr wb

    Bagi Anda Yang Butuh Pesugihan Uang Gaib Asli Tanpa Tumbal Tanpa Resiko Dan Tanpa Efek Samping Silahkan Chat Kami Lewat:
    📲 WhatsApp (WA) : 085333222717
    📲 Imo : 085333222717
    Atau Kunjungi Lewat Halaman Kami:
    /Penarikan-Dana-Gaib-Nyata

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel