Doa Pelet Ampuh Media Foto Jarak Jauh, Amalkan Doa Ini

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ


Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan lewat media Foto yang sangat ampuh dan mujarab. 

Jika anda benar-benar Yakin dalam Mengamalkan, orang yang Anda cintai untuk menjadi pasangan hidup Anda, akan Terketuk Hatinya dan Tergila-gila Pada Anda. Bahkan target Gelisah terus-menerus terbayang dengan wajah Anda dan mencintai Anda sepenuh hatinya.

Hanya dengan mengamalkan doa  pemikat hati ini, Atas Izin Allah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sayangi dan anda cintai untuk menjadi pasangan hidup Anda.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala. Jangan digunakan untuk kemaksiatan.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini sudah banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran dalam waktu yang cukup singkat, dan juga sangat mudah diamalkan oleh pria maupun wanita, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Amalan yang akan saya sampaikan ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan baik Anda untuk segera mendapatkan pendamping hidup yang Anda idam-idamkan.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Sholat Hajat 4 Rakaat 2x salam jam 12 malam,

- Amalkan selama 3 malam dimulai malam kelahiran target,

- jika tidak tahu di mulai malam kelahiran sendiri,

- baca wirid "Yaa Rahim" 300 kali,

- kemudian baca doa ini 100 kali sambil pegang dan pandangi foto target.

Adapun Doa Yang harus diamalkan:

Bismillahirrahmanirrahim

"ALLAHUMMA JALLIB WA HABBIB WAQORRIB WA ALLIF WA ‘ATHTHIF RUUHA WAJASADA WANUURO WA QOLBA (..sebut namanya binti Fulan..)

MAWADDATAN WA MAHABBATAN SYADIIDATAN MINNII WAHASSIN LII MIN YAUMINAA HADZAA ILAA YAUMIL BA’SI"


Amalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh serta niat yang ikhlas pasrah kepada Allah. Maka akan terasa hasilnya setelah 3 malam. Boleh diamalkan lebih dari 3 malam sampai target ada reaksi pada Anda. Maka atas izin Allah, Orang yang Anda cintai akan jatuh cinta padamu dan terus-menerus memikirkanmu. Dia akan gelisah dan sulit tidur jika tak bertemu denganmu.

Namun ingat, apabila dia sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah dirinya untuk menghindari kemaksiatan.

Amalan ini hanya boleh diamalkan untuk yang benar-benar serius mau menikah. Kalau hanya untuk buat main-main Anda akan tanggung sendiri akibatnya.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat baik Anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang anda inginkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

14 Komentar untuk "Doa Pelet Ampuh Media Foto Jarak Jauh, Amalkan Doa Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel