Bakar Sampah Rumah Di Kedungwaru Tulungagung Terbakar

TULUNGAGUNG JATIM- Diduga  karena lalai saat membakar sampah, rumah HANI HINDRIYATI , warga Dusun Baron Desa Boro Kecamatan Kedungwaru  Kabupaten Tulungagung terbakar dini hari tadi jam 03.00 WIB. Akibat dari kebakaran tersebut jendela dan atap dapur rumah HANI ludes terbakar.

 



Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung  AKP SISWANTO S.H., M.M., saat wawancara mengatakan, kebakaran bermula saat SANTOSO, tetangga sekaligus saudara HANI membakar sampah di samping dapur rumah korban. SANTOSO kemudian langsung tidur dan tidak menyadari jika api merambat ke tumpukan kayu yang ada didekatnya.
 
Api kemudian terus membesar dan melalap atap dapur rumah korban hingga genting – genting berjatuhan. HANI yang mengetahui kejadian tesebut langsung berteriak minta tolong dan para warga berupaya memadamkan api. Sekitar 15 menit kemudian tim pemadam kebakaran dan Polsek Kedungwaru datang. Kerugian dari kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp 4 juta. SANTOSO bersedia membuat pernyataan dan bertanggung jawab mengganti atau memperbaiki rumah HANI.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Bakar Sampah Rumah Di Kedungwaru Tulungagung Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel