Warga Mojoroto ditemukan meninggal dunia gantung diri

 KEDIRI JATIM- SUMIRAN, 36 tahun, warga Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ditemukan meninggal dunia gantung diri di dalam kamarnya. Peristiwa pertama kali diketahui sekitar jam 08.30 WIB, pagi tadi.




Kanit Reskrim Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota, IPTU SARWO EDI, S.H., wartawan menjelaskan, kejadian ini diketahui pertama kali oleh LEGIRAH, ibu SUMIRAN. Sepulang dari pasar, LEGIRAH melihat pintu kamar anaknya masih dalam kondisi tertutup. LEGIRAH mencoba memanggil anaknya tetapi tidak ada jawaban. Pintu kamar dalam keadaan terkunci. Akhirnya LEGIRAH dengan bersama SUTRISNO, kakak SUMIRAN membuka paksa kamar SUMIRAN.


Keduanya kaget karena mendapati SUMIRAN sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali pada blandar rumah. Kejadian ini langsung diteruskan ke perangkat desa dan petugas Polsek Mojoroto. Dari hasil identifikasi petugas kepolisian dan petugas medis yang datang ke lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. SUMIRAN murni meninggal dunia karena gantung diri. Sampai saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait motif gantung diri. 


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Mojoroto ditemukan meninggal dunia gantung diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel