Pria Pencari Burung di Tuban Ditemukan Tewas di Tebing Bekas Tambang

TUBAN JATIM – Warga Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dasar tebing bekas tambang dengan kedalaman puluhan meter di desa tersebut, Jumat (9/4/2021).


Mayat pria tersebut diketahui bernama Sarijo (61), warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Diketahui korban sudah selama dua hari terakhir ini meninggalkan rumahnya. Dia sempat berpamitan kepada keluarganya untuk keluar mencari burung.

Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh Surawi, yang tak lain anak korban sendiri. “Berdasarkan dari keterangan saksi, korban mencari burung sendirian. Korban berangkat dari rumah sejak Rabu sekitar pukul 13.00 Wib,” terang Kapolsek Palang AKP Simon Troyono.

Lantaran sudah dua hari lebih tak kunjung pulang, pihak keluarga melakukan pencarian ke sejumlah tempat yang ada di beberapa desa di Kecamatan Palang. Pada saat melakukan pencarian di sekitar pengunungan bekas tambang di Desa Leran Kulon, korban ditemukan berada di dasar tebing bekas galian tambang.

“Korban ditemukan di jurang atau bekas galian tambang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter. Selanjutnya anak korban langsung meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Palang,” tambahnya.

Petugas yang mendapatkan laporan penemuan mayat di dasar bekas tambang itu langsung datang ke lokasi guna melakukan identifikasi. Selanjutnya jenazah dievakuasi dari TKP dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Pencari Burung di Tuban Ditemukan Tewas di Tebing Bekas Tambang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel