Lilitan hutang bikin suami di Jombang tega jual istri sendiri

 JOMBANG JATIM - Seorang suami asal Sumobito, Jombang berinisial FR (33) tega menjual istrinya untuk layanan threesome. FR mengaku sudah tiga kali menjual istrinya.

Alasannya, selain karena terdesak kebutuhan hidup, bapak dua anak ini berdalih butuh uang untuk membayar utang Rp 5 juta.





"Tersangka menjual istrinya ke pria lain untuk layanan threesome," kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi saat jumpa pers di kantornya, Jalan Bhayangkara, Jumat (9/4/2021).

Saat jumpa pers, FR berdalih kesulitan memenuhi kebutuhan hidup keluarganya gara-gara dipecat dari pekerjaannya sebagai buruh pabrik. Selain itu, bapak dua anak ini dikejar-kejar utang Rp 5 juta.

Karena himpitan ekonomi, saya kekurangan, saya juga punya sangkutan utang, terakhir Rp 5 juta," kata FR kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).


Pria bertubuh kurus ini sudah 11 tahun berumah tangga dengan istrinya, RF. Dia mengaku tidak pernah memaksa istrinya untuk menjajakan diri ke pria hidung belang.


"Istri sepakat, tanpa paksaan," cetus FR sambil tertunduk malu.


FR mengaku sudah tiga kali menjual istrinya untuk layanan threesome menggunakan medsos Twitter. Tentu saja dia selalu ikut dalam permainan seks bertiga tersebut.

Lewat aplikasi Twitter. Tarifnya Rp 1,5 juta untuk kencan satu jam," ungkapnya.


FN diringkus di kamar salah satu hotel di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto pada Jumat (19/3) sekitar pukul 16.15 WIB. Tersangka bersama istrinya digerebek polisi usai melayani threesome seorang pria hidung belang.


Akibat perbuatannya, bapak dua anak itu disangka dengan pasal 2 ayat (1) UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang, serta pasal 296 dan 506 KUHP. Hukuman 15 tahun penjara sudah menantinya.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Lilitan hutang bikin suami di Jombang tega jual istri sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel