Kebakaran Hebat Rumah Dan Gudang Perabot Di Masaran Sragen

 SRAGEN JATENG- – Kebakaran hebat melanda Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, Rabu (14/4/2021) dinihari ini.


Sebuah rumah dan gudang berisi perabot dari plastik milik warga di Dukuh Ngasinan, Desa Gebang, Masaran, dilalap si jago merah.




Kobaran api dahsyat membakar rumah berikut gudang milik Slamet, warga Dukuh Ngasinan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam dan para relawan masih dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi mulai pukul 00.20 WIB. Menurut saksi mata, api diketahui mendadak muncul lalu membakar rumah serta gudang milik Slamet.

Kondisi gudang yang penuh perabot berbahan plastik dan mudah terbakar, membuat kobaran api makin menjadi. Saking besarnya kobaran api, pemilik bangunan tak bisa lagi melakukan upaya penyelamatan.

Warga langsung berhamburan membantu pemadaman. Namun kobaran api yang kian tak terkendali, membuat upaya pemadaman nihil hasil.


Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran dari Sragen dikerahkan untuk membantu proses pemadaman. Hingga berita ini diturunkan, proses pemadaman masih berlangsung.

Yang terbakar rumah dan gudang penyimpanan produk perabot berbahan plastik. Lokasi di Ngasinan Gebang Masaran. Saat ini masih proses pemadaman,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno kepada wartawan Rabu (14/4/2021) dinihari

Selain petugas Damkar, proses pemadaman juga melibatkan tim PMI, BPBD Sragen, dan sejumlah relawan termasuk Poldes Masaran.


Hingga kini, belum diketahui kerugian karena api masih dalam proses pemadaman. Informasi sementara, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Wardoyo


Sumber; Joglosemar news.com

Belum ada Komentar untuk "Kebakaran Hebat Rumah Dan Gudang Perabot Di Masaran Sragen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel