Doa Pengasihan Lewat Tatapan Mata Paling Mujarab, Reaksi Kontan

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu doa pengasihan melalui tatapan mata, Doa pelet melalui tatapan mata ini Merupakan doa pelet yang membuat target dapat menjadi suka dan cinta dengan orang yang telah menggunakan doa pengasihan tatapan mata ini. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pelet ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa dan tirakat.

Doa pelet ini dapat berhasil tergantung pada orang yang telah mempergunakannya, maka gunakanlah doa pelet ini dengan sebaik-baiknya agar anda bisa berhasil untuk mendapatkan hati si target.

Doa pelet ini dapat dipergunakan baik laki maupun perempuan.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

1. Anda harus mencari target dahulu yang ingin dipelet.

2. Kemudian tataplah mata target anda tersebut, dengan keinginan tinggi

untuk mendapatkan si dia, anda harus membaca mantra pelet ini sebanyak 3kali.

3. Saat anda sedang membaca, diusahakan tetap berfokus pada target anda, jangan mengalihakan pandangan anda terlebih dahulu, saat anda sedang fokus.

4. Jika pelet tersebut berfungsi maka otomatis target anda akan bergerak hatinya sendiri sehingga target akan balik menatap anda.

5. Bila target sudah menatap mata anda, berarti doa pelet tersebut telah berhasil, namun jika target anda belum melihat anda ataupun belum mengenai batinnya si target, anda harus mengulanginya dari awal lagi.


Adapun bacaan doanya yakni sebagai berikut:

"Hai rohani, bukakan roh semangatnya si (..nama target..) dan

ku rum-rum dan ku cumbu-cumbu."

Bacalah 3x saat bertemu dengan target.

Doa pelet ini dapat digunakan kepada orang yang belum anda kenal ataupun belum tahu nama si target. Dengan catatan, gantilah nama dalam kurung tersebut dengan Niat Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa pelet ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik anda untuk mendapatkan hati orang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

44 Komentar untuk "Doa Pengasihan Lewat Tatapan Mata Paling Mujarab, Reaksi Kontan"

  1. Qobiltu mugi berhasil..amiin ya alloh

    Buat istri saya
    Do'anya yaa...🙏🙏

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel