Jika Cintamu Ditolak, Bacalah Doa Ini Dia Akan Tunduk Padamu

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ,

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu doa pengasihan, agar orang yang pernah menyakiti kita berbalik rasa, dari yang awalnya benci menjadi cinta, yang awalnya menolak menjadi sayang dan yang awalnya men


yakiti menjadi rindu kepada kita.

Doa membalikkan hati seseorang sangat cocok dimanfaatkan oleh kamu yang saat ini sedang mendekati seseorang, tapi selalu ditolak dan diabaikan.

Anda sudah melakukan banyak cara dalam mendekati seseorang itu. Mulai dari melakukan hal baik, memberikan perhatian, menyediakan waktu terbaikmu untuk dengarkan curhatnya, bahkan anda seringkali mentraktir serta memberikan barang berharga kepada si dia.

Sayangnya, semua usahamu sia-sia belaka. Karena orang yang ingin anda taklukkan hatinya hanya menganggapmu sebagai teman biasa. 

Bahkan dibalik senyumannya itu, dia sebenarnya tidak tulus terhadapmu.

Atau kamu saat ini sedang jatuh cinta, tapi seseorang yang kamu sukai ternyata tidak memberikan respon yang baik. Dia selalu cuek, tidak membalas chatmu, menolak ajakanmu untuk keluar bahkan dia memperlakukanmu seolah-olah dia jijik pada Anda.

Jika anda mengalami kasus-kasus seperti ini, maka jangan putus asa dulu dan berhenti begitu saja memperjuangkan cintamu.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu doa pengasihan yang bisa langsung Anda praktikkan di Rumah, agar anda bisa dengan mudah membalikkan hati si target yang telah menolak cinta anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa Pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti mujarab tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa dan tirakat.

Jika anda sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Bacalah Doa Ini Setiap Selesai Sholat Fardhu sebanyak 7 kali

- Di tengah malam, Lakukan Sholat Hajat 2 Rakaat, lalu baca doa ini sebanyak 77 kali

Adapun bacaan doanya yakni sebagai berikut:

Arabnya:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ


Latin: "Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin"

Artinya; Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya Hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah … (sebut nama orang kamu tuju) padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan IzinMu. Ubun-ubunnya dalam Genggaman-Mu, dan hatinya di Tangan-Mu. Pujian Wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

Amalkan Doa tersebut minimal 7 Hari berturut-turut secara Yakin dan Istiqamah, Atas Izin Allah, orang yang Anda tuju akan tunduk pada Anda dan luluh hatinya. Rasa cintanya kepada anda akan menggebu-gebu dan mati rasa pada orang lain.

Silahkan untuk mengamalkan doa Pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik anda untuk memiliki hati orang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

2 Komentar untuk "Jika Cintamu Ditolak, Bacalah Doa Ini Dia Akan Tunduk Padamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel