Penusukan kuli bangunan hingga tewas di picu pertengkaran gegara PSK

 PASURUAN JATIM - Pengeroyokan dan penusukan kuli bangunan di Pasuruan hingga tewas dipicu pertengkaran lama. Pertengkaran itu disulut masalah pekerja seks komersial (PSK).

Satu pelaku pengeroyokan dan penusukan terhadap Sutoyo (39) warga Desa Gejugjati, Lekok, Pasuruan, adalah Bunadi (42). Bunadi warga Dusun Krajan Timur, Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, sudah dibekuk dan ditetapkan tersangka.





Sedangkan dua pelaku lain, Yehude (45), warga Lekok dan Winarko (45), warga Wonoasih, Probolinggo, dalam pengejaran polisi.

Polisi mendapatkan pengakuan dari tersangka, penganiayaan itu dipicu pertengkaran antara korban dan Yehude, Februari lalu. Saat itu, tersangka bersama korban dan Yehude nongkrong di warung kopi di Pasar baru Ngopak, Kecamatan Grati, ditemani seorang PSK.

Waktu itu korban sedang marah-marah kepada PSK. Tersangka mencoba mengingatkan dan menenangkan korban namun tidak diindahkan dan bahkan malah ganti memarahi tersangka dan Yehude. Saat emosi korban tak terkontrol, tersangka meninggalkan lokasi disusul Yehude dan PSK yang bersama mereka," terang Kapolsek Lekok AKP Miftahul kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).


Beberapa hari setelah kejadian itu ketegangan antara korban, tersangka, Yehude terus berlanjut, bahkan melibatkan orang lain, Winarko.

Pesan ancaman hingga ajakan carok kepada Yehude keluar dari mulut korban. Ketegangan memuncak hingga terjadi penganiayaan dan penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia.


"Masalah awalnya antara korban dan Yehude, teman tersangka. Tersangka yang menusuk korban," jelas Miftahul.


Menurut Miftahul, tersangka merupakan residivis. Beberapa tahun lalu ia keluar dari penjara karena terbukti melakukan pembunuhan.


"Tersangka dijerat pasal 338 KUHP subsider pasal 170 KUHP," pungkas Miftahul," pungkas Miftahul.


Sebelumnya, Sutoyo (39), warga Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, ditusuk di warung kopi dekat rumahnya, Kamis (18/3) pukul 10.00 WIB. Sebelum ditusuk, terjadi perkelahian hingga pengeroyokan pada korban.

Korban ditusuk pisau dapur di pangkal paha kiri oleh tersangka. Saat pisau dicabut, darah mengalir deras dari luka korban hingga menyebabkan kematiannya.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Penusukan kuli bangunan hingga tewas di picu pertengkaran gegara PSK "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel