Dzikir Pendek Pemikat Hati Wanita dan Pria, Terbukti Ampuh

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ,

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan Pemikat Hati Wanita maupun Pria yang sangat dahsyat, tidak sampai disitu saja janda muda atau duda mapan pun akan terpikat oleh Anda yang mau mengamalkan.

Amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja asalkan Dengan tujuan yang baik, misalnya saja ingin segera mendapat Pasangan yang diinginkan untuk dinikahi.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Ilmu Pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan sangat manjur tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah untuk diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa tirakat tertentu.

Para sahabat yang dirahmati oleh Allah, 

Sebelum memulai mengamalkan,cara ini sangat ampuh dan terbukti nyata tepat mengenai sasaran yang diinginkan, asalkan anda memiliki keyakinan yang kuat bahwa doa kita pasti akan dikabulkan oleh yang maha Kuasa.

Doa menaklukan hati ini akan bekerja untuk anda, meskipun anda memiliki wajah yang sangat Pas-pasan, permintaan Anda Untuk memiliki kekasih pujaan hati akan diijabah oleh Allah.

Cara ampuh untuk menaklukkan hati seseorang ini Terbukti Ampuh dan cepat Tundukkan Hati Seseorang yang anda idam-idamkan.

Zikir Pengasihan pada dasarnya merupakan suatu amalan yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan daya tarik dan Pemikat, selain itu Zikir Pengasihan juga berkhasiat untuk meluluhkan hati seseorang.

Memiliki pasangan yang cantik atau tampan merupakan impian kebanyakan orang. Namun, untuk mendapatkan semua itu tidaklah mudah, butuh perjuangan yang besar dan tentunya diimbangi dengan kerja keras juga. 

Meskipun demikian, banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya adalah dengan mengamalkan Zikir Pengasihan pemikat hati Jarak Jauh secara istiqamah.

Apabila Anda termasuk orang yang sering gagal untuk memikat hati seseorang tersebut, maka tidak ada salahnya jika anda mengamalkan Zikir Pemikat Hati berikut ini. 

Jika anda benar-benar sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Lakukan Sholat Hajat 4 Rakaat

- Kemudian Bacalah Zikir Sholawat sebanyak 7x,

- lalu lanjutkan dengan bacaan zikir ini 

"Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil adhiim"

Sebanyak 7 x.

Kemudian berdoalah kepada Allah agar target jatuh cinta pada anda dan ingin menikahinya.

Amalkan Doa Ini setiap hari secara Yakin dan sungguh-sungguh, maka secara perlahan  target akan jatuh cinta pada Anda, bahkan target cinta Mati pada Anda ingin segera dinikahi.

Berhati-hatilah dengan amalan ini,gunakan untuk keperluan yang baik,jangan buat main-mainan,karena selama kita ikhlas dan hanya untuk keperluan yang bermanfaat ,insya ALLAH apa yang sobat lakukan akan menjadi amal ibadah untuk sobat sendiri.

Silahkan untuk mengamalkan doa tersebut, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aminn Ya Rabbal'alamin

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

67 Komentar untuk "Dzikir Pendek Pemikat Hati Wanita dan Pria, Terbukti Ampuh"

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

    Bismillahirohmanirrohim

    Qobiltu

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum

    Bismillahirrahmanirrahim


    Qobiltu

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel