Warga Pekalongan tewas tersambar petir

 PEKALONGAN JATENG - Seorang wanita warga Dukuh Legok RT 02 RW 01, Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jateng, ditemukan tewas tersambar petir di areal persawahan.

Korban Saniyem (56), ditemukan keadaan terlentang di areal persawahan, Rabu (10/2/2021). Dia mengalami luka bakar sebagian dari ujung kepala sampai ke pinggang, dengan kondisi baju sobek. Sebelum ditemukan tewas, terdengar suara petir keras di tengah hujan deras.



Kasubag Humas Polres Pekalongan, AKP Akrom, memaparkan sekitar pukul 14.00 WIB korban berpamitan dengan suaminya untuk pergi ke persawahan. "Sekitar pukul 15.00 WIB, saksi Rokhayat (suami korban) mendengar suara petir yang keras disertai hujan. Saksi lalu berniat menjemput korban di sawah," kata Akrom.


Saksi pertama ini kemudian mencari di gubuk sawah, ternyata tidak ada juga. Akhirnya ia menyusur persawahan dan menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal di areal persawahan," jelasnya.


Melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa, Rokhayat kemudian pulang ke rumah untuk meminta pertolongan warga lainnya.


Mendapati adanya laporan orang yang tewas tersambar petir, petugas kepolisian sektor Karanganyar langsung ke lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, korban kemudian dibawa ke rumah duka.


"Sekitar pukul 16.00 WIB, korban kemudian dibawa ke rumah oleh Rokhayat bersama warga lainnya," tambahnya.


Pihak keluarga, menurut Akrom, menerima peristiwa ini sebagai musibah dan tidak perlu dilakukan autopsi pada diri korban.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Pekalongan tewas tersambar petir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel