Pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono Resmi Berpisah Dengan Tim Macan Putih

KEDIRI JATIM - Persik Kediri berpisah dengan pelatih Budi Sudarsono di Kompetisi Liga 1 2021. Managemen Tim Macan Putih tidak memperpanjang kontrak sang pelatih yang habis di akhir bulan ini.

Menurut Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah, keputusan tersebut sudah dibicarakan oleh manajemen. Pihaknya telah mengevaluasi banyak hal soal persiapan Persik di Liga 1.”Salah satunya adalah tim pelatih yang kami evaluasi,” ujarnya.

Untuk kompetisi musim ini, Syarif mengungkapkan, Persik ingin mengembalikan posisi tim pelatih sesuai yang diminta saat club licensing AFC. Yakni, menunjuk pelatih kepala dengan lisensi AFC Pro.”Kita mau penuhi dari awal, sehingga tidak ada pekerjaan rumah di belakang,” ungkapnya.

Tentang keputusan tersebut, manajemen sudah menyampaikan ke coach Budi. Syarif menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang sudah ditunjukkan selama enam bulan untuk Persik.

Pelatih Budi juga menyampaikan hal yang sama. Siapa pun nanti pelatihnya, dia berharap, Persik bisa terus berprestasi. Lebih-lebih bisa mengulang kejayaan yang pernah diraih.”Semoga lebih maju dalam hal apapun,” harap pelatih asli Ngino, Plemahan, Kabupaten Kediri ini.

Dia menambahkan, yang terpenting lagi adalah menciptakan pemain muda. Budi berpesan agar Persik tidak melupakan regenerasi pemain. “Jangan dilupakan regenerasinya. Harus tetap jalan,” pesannya.

Sumber : beritajatim.com 

Belum ada Komentar untuk "Pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono Resmi Berpisah Dengan Tim Macan Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel