Wanita di Sidoarjo dilempar paving oleh orang tidak dikenal hingga tak sadar

 SIDOARJO JATIM - Seorang wanita di Sidoarjo dilempar paving block oleh orang tidak dikenal. Ia mengalami luka berat di bagian kepala.

Hingga saat ini, wanita tersebut belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan. Soal kondisi korban juga diterangkan oleh akun Twitter @darjofess


WARNING DARAH Double exclamation mark Sdf!Minta tolong yg kenal siapapun yg tadi malem tawuran didaerah pucang jam 12-set 1 malem, bisa komen. Ini temen kakakku pulang kerja cuma sekedar lewat doang didaerah pucang tiba2 kepalanya dilempar paving, dan sampe sekarang pelaku pelemparan paving (cont)," berikut caption dari foto korban yang akun tersebut bagikan di Twitter.



blm ditemukan, masalahnya ini mbak nya Kepalanya pecah sampe bener2 parah dan ga sadar dr semalem sampe detik ini

Loudly crying face kalian jg hati2 guys kalo ga ada kepentingan plis gausah keluar malem2 ya," imbuhnya.


Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Anggono Jaya mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Pihak korban melaporkan kejadian tersebut pada Minggu (31/1) sekitar pukul 04.00 WIB.

Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi sekitar 3 jam sebelum pihak korban melapor. Atau sekitar pukul 01.00 WIB.


Menurut polisi, kala itu korban bernama Hendri Setiawan berencana akan ke Surabaya. Ia membonceng perempuan bernama Rosalia May Dwinanti Sujarwo.


Namun sampai di simpang tiga traffic light Pucang Jalan A Yani, Jenggolo, Sidoarjo, korban dihentikan oleh sekitar 100 orang yang tidak dikenal. Lalu tiba-tiba ada yang melempar paving block dan mengenai kepala Rosalia. Sementara Hendri dipukul oleh beberapa orang.


Kemudian korban menelepon saudaranya, meminta untuk diantar ke RSUD Sidoarjo untuk perawatan medis. Dan selanjutnya melapor ke Polsek Sidoarjo Kota," kata Anggono saat dihubungi detikcom, Minggu (31/1/2021).


"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan, terkait peristiwa tersebut," pungkas Anggono.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Wanita di Sidoarjo dilempar paving oleh orang tidak dikenal hingga tak sadar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel