bocah 6 tahun di Makassar dianiaya Tante gegara asyik main hujan

 MAKASSAR SULAWESI - Seorang bocah di Makassar, Sulawesi Selatan berinisial AL (6) menjadi korban penganiayaan oleh tantenya, M (23). Korban dianiaya menggunakan gantungan baju oleh tantenya karena terlalu suka bermain dan lupa pulang ke rumah.

"Kasusnya kekerasan anak, jadi pelapor datang karena mendapat info anak disiksa. Kemudian (kami) turun dan mengecek, betul terjadi kekerasan hanya karena kesal AL suka main dan lupa pulang ke rumah," kata Ketua Pusat Layanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Makassar, Tenri A. Palallo, Sabtu (30/1/2021).



Korban mengalami beberapa luka sayatan di bagian punggung akibat dipukul oleh pelaku. Menurutnya, pelaku panik karena korban tak kunjung pulang saat hujan deras.

Karena tantenya panik hujan deras anak ini main hujan-hujanan. Kita sudah amankan (korban) melalui pendampingan psikolog P2TP2A Makassar. Kita amankan sementara di sini dulu," ucapnya.


AL merupakan anak yatim piatu yang diasuh oleh tantenya. Kini hak pengasuhan anak dipindahkan ke keluarga lain dengan membuat surat pernyataan tidak melakukan kekerasan.


Sudah dipangil tantenya kita buatkan peryataan di sini untuk tidak mengulangi lagi. Hak asuh anak kita serahkan ke keluarga yang lain," imbuhnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "bocah 6 tahun di Makassar dianiaya Tante gegara asyik main hujan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel