Pembalap Liar Tabrak 2 Pengendara Motor di Jember, Ibu Dan Anak Kecil Jadi Korban

JEMBER JATIM - Sebuah Video pembalap liar menabrak dua pengendara motor viral di media sosial. Dalam video tampak pembalap liar itu memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Video yang beredar berdurasi 30 detik. 
Awalnya tampak dua pembalap sedang adu cepat. Sedangkan di depan mereka ada dua pengendara motor yang melaju searah dengan para pembalap tersebut.
Diduga karena tak mampu mengendalikan motor, salah seorang pembalap menabrak dua pengendara motor di depannya, yang posisinya agak beriringan. 

Dilansir dari situs resmi detik.com, Pengendara motor yang ditabrak itu, satunya membawa barang-barang di atas jok belakang. Sedangkan satunya lagi merupakan seorang pria yang membonceng ibu-ibu dengan seorang anak kecil.
Akibat kecelakaan itu, baik pembalap maupun dua pengendara motor yang ditabrak, jatuh bergulingan. Sejumlah orang yang berada di dekat lokasi kemudian berusaha memberi pertolongan.
Tidak dijelaskan dalam video itu, soal lokasi balapan liar tersebut. Namun dari akun Instagram Pesona Jember, disebutkan peristiwa itu terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS), Kecamatan Puger.

"Jangan sampek terulang semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi. Balapan liar merugikan orang lain kejadian tadi sore terlihat beberapa pemuda melaju dengan kencang sehingga menabrak pengguna jalan yang lain. Lokasi Jalur Lintas Selatan Jember video kiriman : @_fur_qon," tulis pemilik akun Pesona Jember di Instagram, Minggu (31/1/2021).

Unggahan video itu mendapat 938 komentar dan 6.116 like, sejak diunggah oleh pemilik akun Pesona Jember sekitar 3 jam yang lalu. "Sangat meresahkan, pernah pulang dari Pantai Cemara gak dikasih jalan sama anak2 yang gk jelas," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.
Menanggapi peristiwa tersebut, Kasat Lantas Polres Jember AKP Jimmy mengatakan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Puger untuk bertindak dan mengecek kebenaran informasi, perihal kejadian dalam video tersebut.
"Setelah kami cek, kejadian dalam video tersebut adalah balap liar yang dilakukan di JLS Kecamatan Puger. Kami pun dengan Polsek Puger langsung berkoordinasi, dan tindakan sementara yang kami lakukan mengirimkan anggota (Satlantas Jember) ke lokasi kejadian," kata Jimmy saat dikonfirmasi.
Untuk selanjutnya, kata Jimmy, polisi melakukan pendalaman informasi. Juga mencari-cari pelaku dan korban.
"Karena sampai saat ini belum ada laporan ke kantor polisi terdekat maupun ke Polsek (Puger). Tapi (sejauh ini) kami sudah koordinasi dengan kapolsek setempat," pungkasnya.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pembalap Liar Tabrak 2 Pengendara Motor di Jember, Ibu Dan Anak Kecil Jadi Korban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel